Keranda Kuntilanak (2011)





Abby (Tifany Jane) dan Ikke (Fiona Fachry) tidak pernah menduga bahwa kost mereka yang dulunya aman dan tentram, tiba-tiba menjadi seram. Setiap malam, ada saja kejadian aneh yang menimpa mereka berdua. Cody (Indra Brotolaras), kekasih Ikke, dan DJ (Zaky Zimah), cowok manis tapi lugu, yang sering mampir ke kost mereka, juga kena batunya.

Suatu hari Steff (Stefan William) datang berkunjung menemui pacaranya, Abby. Steff yang seorang artis sinetron menjadi daya tarik terutama buat Dj yang memang ingin menjadi artis. Tapi ternyata kedatangan Steffpun diganggu juga.

Sampai suatu saat Tasya (Anastasya Octavian) adik Abby yang cantik, datang dan tinggal bersama mereka. Namun sesaat setelah tinggal di kost tersebut, Tasya malah melihat penampakan seorang perempuan berambut panjang yang senantiasa mengikuti dirinya. Tasya yang tidak mau dianggap anak kecil, tidak berani menceritakan hal ini pada yang lain.

Padahal setiap orang dari mereka pun mengalami gangguan yang sama. Ketika akhirnya salah satu dari mereka jadi korban, jadi stress hingga masuk rumah sakit. Mereka pun memutuskan bahwa mereka harus bertindak, tidak ada jalan lain untuk lepas dari gangguan ini, kecuali…. Pergi jalan-jalan!

Mereka memutuskan untuk pergi ke villa di pinggir danau. Berharap dengan jauh dari kehidupan mereka sehari-hari, kuntilanak tersebut tidak lagi mengganggu mereka. Namun ternyata, mereka salah besar. Sosok kuntilanak tersebut ingin menyampaikan sesuatu pada mereka, meminta sesuatu yang selama ini dirahasiakan dari siapa pun juga. Jika rahasia ini terbongkar, maka salah satu dari mereka pun harus jadi korban.

Siapa korbannya? Abby, Ikke, Tasya, Cody, ataukah DJ?

Info: Film Indonesia
Release Date: 22 September 2011
Genre: Horror | Comedy
Cast: Anastasya Octavian, Fiona Fachry, Indra Brotolaras, Munazat Radittya, Stefan William, Tifany Jane, Yessa Lona, Zaky Zimah
Quality: VCDRip
Encoder: hydedy@Ganool

About AlfaTube

Kumpulan Film Indonesia Terbaru semua Ada disini.. Tonton Juga Animasi dan Film Jepang Terbaru Enjoy ..........!!!!!!

About Alfa

ALIF orang tua gw kasih nama ke gw,kenapa gw di kasih nama alif…? katanya sih…karena gw anak pertama. tapi orang-orang seringnya manggil gw “alip”,pakenya “p” bukan “f”.yaaa…maklumlah gw lahir dijawa.cz lidah orang jawa susah lo bilang “ef” tetep ja kepleset jadi “ep”. Desa kuta itu tmpat gw lahir,tapi bukan kuta bali lhoooo… desa kuta adalah sebuah desa yang terletak di jateng tepatnya kec belik kab pemalang,eeeittt tapi jangan salah lho,, Selengkapnya tentang Alfa

Navigasi

Social Stuff

Info